Sunday 8 June 2014

Gigi Putih Dengan Bahan Alami

Mau tahu cara yang alami untuk membuat gigi lebih putih? Gigi putih dan sehat dapat diperoleh dngan cara alami tanpa menggunakan bahan kimia. 

andai kita merawat gigi dengan sebaik mungkin, sebenarnya kita tidak perlu memakai produk-produk pemutih gigi yang ada di pasaran. Dan gigi kita pun tetap terlihat indah dan putih alami. 

Mengkonsumsi berbagai makanan setiap hari membuat keindahan gigi kita menjadi berkurang. Hal itu terlihat dari perubahan warna pada gigi dari putih menjadi kuning kusam.

Cara yang paling sering dilakukan adalah dengan  memakai pasta gigi khusus memutihkan gigi. Biasanya pasta gigi ini mengandung bahan untuk memutihkan warna gigi Anda. Namun hasilnya tentu saja tidak bisa instan.

Cara Alami Memutihkan Gigi
Strawberry mengandung enzim yang bisa memutihkan gigi. Caranya ? Potong strawberry menjadi dua, lalu oleskan ke gigi Anda. Setelah itu bilas. Lakukan dengan teratur dan buktikan khasiatnya.

Baking soda juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Kini juga banyak pasta gigi yang mengandung baking soda untuk membuat gigi lebih putih.

Ingin ramuan yang lebih kuat? Campurkan cuka apel dan baking soda lalu lumuri ramuan itu ke gigi Anda. Jangan lupa untuk membilas gigi Anda usai pemakaian.

Lemon juga memiliki kandungan pemutih gigi alami. Campurkan perasan lemon dan baking soda, lalu oleskan ke gigi. Warna gigi Anda pun menjadi putih dan cerah.

Anda bisa mencoba tip-tip alami memutihkan gigi diatas mulai hari ini. Selamat mencoba.